Tekan Angka Pelanggaran dan Lakalantas Polres Sibolga Gelar Blue Light Patrol


Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA|GarisPolisi.com - Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol disekitar Areal Kota Sibolga, pada Jumat (13/10/2023), yang dimulai pada pukul 22.00 Wib hingga selesai.

Plt. Kasat Lantas Iptu Pennedi Sihotang  menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas (laka lantas), memerangi balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Sibolga.

Kemudian hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang tertib dan lancar, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sibolga.

"Memastikan dan memonitoring adalah suatu kegiatan kita yang merupakan bagian dari upaya Polres Sibolga guna menjamin kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi para pengguna jalan," ujar Plt. Kasat Lantas Iptu Pannedi Sihotang.

Amatan dilapangan, patroli ini dilaksanakan dalam cuaca yang cerah. Kemudian dipimpin oleh Brigadir Rikky Gunawan dan 2 Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga.

(Sumber :  Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar