Sat Lantas Polres Tapteng Cek TKP Lakalantas Truk Fuso di Sitahuis


Editor:  Yasiduhu Mendrofa 

TAPTENG|GarisPolisi.com - Personil Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng cek TKP terkait Kejadian Laka Lantas yang terjadi pada hari Jumat tanggal 20 Oktober 2023 sekira Pukul 14.30 Wib di Jalan Tarutung  - Sibolga KM 6 Simaninggir Kec. Sitahuis Kab. Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring, SH menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan sementara dari saksi sekaligus korban pengemudi truk fuso bernama Tommi S.B. Doloksaribu (39) Warga Air Genting Kab. Asahan.

Kejadian bermula pada saat Truk Fuso yang dikemudikannya datang dari arah Tarutung menuju Sibolga dan dari arah yang berlawanan yakni dari arah Sibolga menuju Tarutung datang 1 unit Truk Fuso yang identitasnya belum diketahui, karena kondisi jalan yang sempit dan menikung menyebabkan kedua truk mengalami tabrakan.

"Setelah terjadinya tabrakan pengemudi Truk Fuso yang belum diketahui identitasnya melanjutkan perjalanan ke arah Tarutung sementara Truk Fuso yang saya kendarai terperosok ke beram (parit) jalan dan mengalami rusak ringsek pada bagian depan kanan akibat tabrakan tersebut," ucap Tomi Doloksaribu saksi korban saat di mintai keterangan oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng Ipda Junior Hutabarat, SH di rumah sakit Metta Medika Sibolga.

Personil Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng saat melakukan cek TKP menjelaskan  Truk Fuso yang dikendarai Tommi mengalami rusak ringsek bagian depan akibat tabrakan, mengakibatkan korban supir terjepit oleh kabin mobil Truk Fuso yang ringsek.

"Saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit Metta medika karena mengalami sakit pada bagian dada dan perutnya akibat terjepit kabin mobilnya, sedangkan kontra pengemudi truk fuso yang belum diketahui identitasnya (dalam lidik)," terang Ipda Junior 

Untuk saat ini pengemudi truk fuso Tommi Doloksaribu sudah di evakuasi oleh Personil Sat Lantas Polres Tapteng ke Rumah Sakit Metta Medika, dan kini dalam penanganan medis oleh pihak rumah sakit, dan berdasarkan keterangan yang diperoleh oleh Personil Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng dari Pihak Rumah Sakit, bahwasanya Korban mengalami luka serius pada bagian dada perut, sehingga perlu penanganan lebih lanjut.

(Sumber : Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar