Personil Polsek Perbaungan Bersama Warga Bersihkan Puing Korban Kebakaran

SERGAI, GARISPOLISI.com - Personil Polsek Perbaungan bersama warga masyarakat melaksanakan Bakti Sosial dengan bergotong royong membersihkan puing-puing kebakaran rumah milik Frengki Sinurat, (38) buruh tani  di Dusun 2 Desa Pematang Sijonam Kec. Perbaungan Kabupaten Sergai, Jum'at, (29/9/ 2023)

Musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Frengki Sinurat, terjadi pada hari Senin, 25 September 2023, dalam kebakaran tersebut korban Frengki Sinurat berhasil menyelamatkan diri, namun seluruh harta bendan miliknya ludes di lalap si jago merah. 

Menurut Kapolsek Perbaungan AKP M.Pandiangan, kegiatan gotong royong (Korve) bakti sosial merupakan bentuk kepedulian Polsek Perbaungan kepada warga masyarakat yg terkena musibah.

" Hal ini bermaksud untuk menambah penyemangat  agar korban kuat dalam menghadapi musibah yg dialami dan juga agar tidak terus bersedih,'' ucap Kapolsek.

Selain memisahkan puing bangunan yang terbakar, personil Polsek Perbaungan juga melakukan pembersihan dengan mengambil puing-puing bekas terbakar berupa kayu-kayu broti, seng, pecahan batu bekas kebakaran dari TKP, dipindahkan dan dipisahkan ke lokasi tempat penyimpanan sementara untuk dapat di gunakan kembali.

(zulfan)

Posting Komentar

0 Komentar