Peringati Hut TNI Yang Ke - 78, Polsek Delitua Sambangi Koramil 15/DT dan Bataliyon Armed 2 Kilap Sumangan

DELITUA, GARISPOLISI.com - Pererat silaturahmi dan keakraban, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharna SH sambangi Koramil 15/DT dan Batalyon Armed-2 / KB ( Kilap Sumagan) Kamis (5/10/2023) pagi.

Kedatangan Kapolsek Delitua ini dalam rangka mengucapkan Dirgahayu TNI Ke -78 dengan Thema TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju. 

Saat menyambangi Koramil 15/DT, perdonil Polsek Delitua yang dipimpin langsung Kompol Dedy Dharma SH disambut oleh Serka Arfin Barus Bamin, Sertu AH Marbun Bhabinsa dan personil Koramil lainnya.

Usai menyambangi Koramil 15/DT, Kapolsek Delitua bersama personilnya langsung menyambangi Batalyon Armed -2/KS ( Kilap Sumangan ).

Di Batalyon Armed-2/KS (Kilap Sumangan) Kapolsek Delitua disambut langsung oleh Kapten Arm Erwin yang merupakan Pabung Armed. Lettu Arm Purnomo yang merupakan Danray - A, Lettu Arm Darwis, Lettu Arm M. Sitinjak, Letda Arm M Barus Letda Arm Dedy, Letda Arm D Purba, Letda Arm Deny, Letda Arm Gery serta personil Batalyon Armed-2/KS (Kilap Sumangan) lainnya.

Di kedua markas TNI ini, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78 Serta menyanyikan selamat ulang.

Usai bernyanyi bersama, Kapolsek Delitua menyerahkan Nasi Tumpeng kepada Danramil Delitua yang diwakili Bamin Sertu Arifin dan memotong Nasi Tumpeng serta menyuapkannya kepada Personil Koramil 15/DT sebagai tanda Polsek Delitua ikut memeriahkan HUT TNI ke 78.

Hal yang sama juga dilakukan di Batalyon Armed-2/KS (Kilap Sumangan).

Nasi Tumpeng yang dibawa Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH Bersama personil diterima oleh Danyon Armed 2/ KB Lettu Arm Purnomo didampingi oleh Perwira Lainnya.

Nasi Tumpeng tersebut dipotong dan Kapolsek Menyuapinya kepada beberapa perdonil Armed 2 /KB sebagai tanda Polsek Delitua ikut memeriahkan HUT TNI ke 78.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH menjelaskan, kepada TNI di hari ulang tahun TNI KE-78.

“Semoga TNI semakin jaya, semakin sukses, untuk menjaga NKRI agar tidak bisa digoyahkan oleh pihak-pihak manapun, sebagai mitra dari TNI, kami dari Polri siap bersatu padu untuk menjaga keutuhan NKRI, dan semoga kehadiran TNI-POLRI bisa dirasakan oleh masyarakat agar masyarakat bisa merasakan dilindungi, diayomi, oleh TNI-POLRI” ucapnya.

Mewakili Danyon Armed-2/KB Kapten Arm Erwin selaku Perwira Penghubung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Personil Polsek Delitua yang ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78.

Usai melaksanakan seluruh kegiatan, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma SH melakukan Foto Bersama dan salam salaman.

(Ali)

Posting Komentar

0 Komentar