Pengprov Hapkido Sumut Lepas Atlit Berlaga di IMAG 2023 di Bekasi

MEDAN|GarisPolisi.com - Bertempat di Dua Dunia Cafe Gedung Merah Putih (Graha Telkomsel) jalan Putri Hijau Medan, digelar Pelepasan Atlit Cabor Hapkido Sumatera Utara, Kamis (19/10/2023) sore.

Pelepasan atlit Hapkido Sumut untuk berlaga dalam Indonesia Martial Arts Games (IMAG) di Bekasi 22-23 Oktober 2023.

Dalam pertemuan untuk pelepasan atlit yang berlaga di IMAG 2023 tersebut, Hadir langsung Ketua Pengprov Hapkido Sumut Tulus Pardamean Sipahutar SE, M.Tr.Ak, Sekretaris Hapkido Sumut Edward Pradinata dan Wakil Ketua I Bid. Teknik Sabeum Weng Lie.

Sementara dari delapan orang atlit Hapkido Sumut yang hadir tiga atlit, antara lain Rafhael Afandi Maleakhiano Simbolon, kelas 51 kg, Fahira Luthfiah, kelas 55 kg, Fauzan Mubarak, kelas 59 kg.

Tulus P. Sipahutar dalam pertemuan itu menyatakan ajang pelepasan atlit untuk berlaga dalam IMAG 2023 ini sebagai bentuk kepedulian Pengprov Hapkido Sumut kepada atlitnya, juga menjadi ajang silaturahmi antar pengurus.

"Kepada adik-adik atlit jadikan ajang kegiatan IMAG ini sebagai salah satu kegiatan untuk persiapan PON XXI 2024, namun tidak melupakan persiapan Pelatda KONI Sumut pada bulan Desember tahun ini juga, kami Pengprov Hapkido Sumut tetap berkomitmen Cabor Hapkido ini harus menjadi perhitungan Cabor di masa yang akan datang, untuk itulah mari kita terus bergiat secara optimal demi kemajuan Hapkido Sumut, adik-adik atlit tetap fokus dalam sebuah even apapun, kami akan terus mensuport serta mendukung penuh," jelas Tulus memberi semangat.

Kemudian Tulus Sipahutar yang didampingi Edward Pradinata dan Sabeum Weng Lie menjelaskan bahwa Pengprov Hapkido Sumut ada membantu sebagai tali asih kepada atlit, kemudian juga KONI Sumut ada memberi bantuan dana untuk berangkat ke ajang IMAG tersebut, yang tentunya mengacu kepada peraturan dari induk olahraga di Sumut (KONI).

Usai memberi arahan dan kata-kata penyemangat untuk atlit yang berlaga, dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada atlit, poto bersama dan diakhiri makan bersama di lokasi yang sama.

(Babe).

Posting Komentar

0 Komentar