Pemdes Bulok dan Warga Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

LAMSEL|GarisPolisi.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Bulok, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bersama warga menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam (SAW) 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Lapangan Radja Baginda Desa Bulok, Minggu, (15/10/2023) pagi sekira pukul 09.00 wib.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah Desa Bulok yang mengambil tema " Melalui Maulid Nabi Momen Memperbaharui Diri Menuju Ridho Ilahi"  ini dihadiri anggota DPR RI Dapil Lampung ,Hi Zulkifli Anwar, anggota  DPRD Kabupaten Lamsel Malik Ibrahim  ,Usut Abdoel Ajis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Bulok dan ratusan warga setempat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1445 Hijriah di Desa Bulok dimeriahkan dengan pawai yang dilaksanakan oleh seluruh lapisan warga Desa Bulok.


Kepala Desa Bulok Syamsudin AR kepada awak media www.garispolisi.com  mengatakan, terlaksananya peringataan Maulid ini tidak lepas atas kerjasama yang baik seluruh lapisan masyarakat Desa Bulok dan juga masyarakat dari desa lainnya, yang ada di wilayah Kecamatan Kalianda, dalam rangka mempererat persatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk menambah wawasan tentang keagamaan.

Syamsudin menambahkan dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak  kepada anggota DPR RI asal Provinsi Lampung H Zulkifli Anwar yang telah berkenan hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Bulok.

* Semoga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Bulok di tahun tahun berikutnya dapat lebih meriah lagi, dan kita juga bisa saling mempererat tali silahturahmi," tambahnya.

Sementara itu anggota DPR RI H Zulkifli Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa dan warga Desa Bulok yang telah mengundang dirinya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

 " Saya berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini membuat situasi semakin sejuk dan membuat kita bertambah Iman dan Taqwa baik sesama antar manusia dan lebih-lebih kepada sang pencipta," imbuhnya.

(Irwan).

Posting Komentar

0 Komentar