Pembentukan Tim dan Kepengurusan KOBAR

LAMSEL|GarisPolisi.com - Acara pembentukan Tim dan Kepengurusan Komando Bela Ganjar (KOBAR) digelar di Desa Maja Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan, Jum'at malam Jam 20, 00 (13/10/2023), berlangsung sukses.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Kobar Zulkenedy ZN, Sekertaris Kobar Ainul Fajri.S.Sos, Pengurus Kobar dan Tim Kobar.

Dalam sambutannya Sekertaris KOBAR  Ainul Fajri mewakili Ketua KOBAR  Zulkenedy ZN mengatakan, selamat datang dan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah hadir dalam rangka pembentukan Tim dan Kepengurusan KOBAR .

" Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak semua yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri pembentukan tim dan kepengurusan ini," ucap Ainul.

"Calon pemimpin Indonesia kedepan  yang punya visi dan misi kebangsaan yang jelas, selalu terbuka dan siap bekerjasama dengan siapapun adalah Ganjar Pranowo, dan kita disini adalah relawan yang datang dengan suka rela, untuk mendukung kemenangan Ganjar pranowo dalam Pilpres 2024, kemenangan Ganjar Pranowo adalah kemenangan kebhinekaan Indonesia," lanjut Ainul.

Menurutnya kesuksesan dalam mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden periode 2024-2029 adalah target utama KOBAR.

" Harapan kami Tim Komando Bela Ganjar (KOBAR ) dapat memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nantinya, agar  masyarakat Lampung Selatan khususnya, dan Indonesia umumnya mendapatkan sosok pemimpin yang tepat karena Ganjar Pranowo adalah sosok yang amanah dan sangat peduli dengan rakyat, " pungkas Ainul.

(Irwan)

Posting Komentar

0 Komentar