Kawanan Genk Motor Kembali Berulah di Sergai

SERGAI, GARISPOLISI.com - Dua pemuda pengendara sepeda motor menjadi korban pembegalan oleh di duga kawanan genk motor, di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Sumut. Kedua korban menderita luka sabetan senjata tajam, sementara sepeda motor milik korban raib dibawa kabur di duga kawanan genk motor.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (1/10/2023). sekira pukul 02.00 Wib dini hari.

Kedua korban Ajay Efendi (19) mengalami luka robek bagian kepala, telinga dan luka tusukan senjata tajam di bagian kaki , sementara rekannya Zulfiqar (19) mengalami luka pembacokan senjata tajam, sepeda motor milik korban jenis Honda Scoopy juga raib disikat oleh para pelaku di duga genk motor, Kedua korban merupakan warga Dusun III Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Pembegalan berawal saat kedua korban dan rekan-rekannya sehabis belanja di salah satu warung di Perbaungan hendak pulang ke rumah.

Namun di tengah perjalanan tiba-tiba mereka di cegat oleh puluhan kendaraan di duga komplotan genk motor, dengan membawa senjata tajam, korban sempat melakukan perlawanan untuk mempertahankan kendaraan, namun para pelaku dengan beringas menganiaya kedua korban.

Korban Ajay menuturkan kepada awak media di kediaman orang tuanya,

"Kami hendak ke Perbaungan membeli rokok, namun di tengah perjalanan kami berpapasan dengan puluhan kendaraan dan puluhan orang juga sambil aksi menggesekkan samurai mereka ke aspal, hingga kami pun sangat ketakutan , saya sempat berusaha menghindari mereka, tapi kami langsung di kejar dan langsung di bacok menggunakan samurai," ungkap Ajay.

Al Qoir (23) warga Pasar Bengkel yang saat awak media melakukan peliputan di lokasi kejadian membenarkan adanya kejadian pembegalan pada Minggu dini hari kemarin,

"Kami sudah sangat resah dengan kejadian yang selalu mengulang kejadian seperti ini, hampir setiap malam mereka melakukan konvoi dan yang lebih ramai pada malam Sabtu dan malam Minggu dengan membawa senjata tajam, sangat meresahkan lah bang," ucapnya, dengan berharap pihak Kepolisian Polres Serdang Bedagai segera melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku, Senin (2/10/2023).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP JH Panjaitan ketika diwawancarai oleh media, Senin (2/10/2023) di Mapolres Serdang Bedagai memberi tanggapan.

"Ada 2 orang korban yang mengalami pembacokan di Pasar Bengkel pada Minggu dini hari kemarin, dan saat ini kedua korban sedang dalam perawatan medis, kepada para terduga pelaku geng motor sedang kita lakukan pengembangan," jelas Kasat Reskrim.

(Zulfan)

Posting Komentar

0 Komentar