Kapolres Tapteng Terima Kunjungan TK Nagoya Ceria Pandan


Editor : Yasiduhu Mendrofa

TAPTENG|GarisPolisi.com -  Polres Tapanuli Tengah terima kunjungan outdoor study dari Yayasan TK Nagoya Ceria Pandan  Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Jumatv(20/10/ 2023) pukul 09:00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan anak anak dari  Yayasan Nagoya Cipta Karya, TK Nagoya Ceria Pandan  tentang figur Polisi humanis dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Kunjungan TK Nagoya Ceria di sambut oleh Kasat Binmas Iptu  Dela Antomi, SH didampingi personil Polwan Polres Tapanuli Tengah di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah dengan kunjungan anak sebanyak 42 orang didampingi guru.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Tapteng mengisi kegiatan dengan bernyanyi, kuis hiburan dan penegenalan jenis jenis rambu rambu lalu lintas. 

“Kita memberikan kuis kepada peserta dan memberikan hadiah berupa buku kepada anak yang benar dan berani untuk menjawab pertanyaan," ucap Iptu Dela, SH.

Jenti Gokma D. Simamora S.Pd selaku Kepala Sekolah TK Nagoya Ceria mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada TK Nagoya Ceria untuk Study Tour ke Polres Tapanuli Tengah.

Jenti menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program pendidikan kepada anak-anak TK Nagoya Ceria Pandan tentang peran polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dalam kunjungan ini, anak-anak diberikan kesempatan untuk melihat langsung fasilitas Polres Tapteng, kendaraan polisi, pengenalan rambu-rambu lalulintas, baris berbaris, serta penampilan dari anak sekolah binaan yayasan TK Nagoya Ceria dengan menyanyikan lagu anak-anak.

Dan pada kegiatan ini turut dihadiri langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH yang menyampaikan harapan melalui kegiatan ini dapat membangun hubungan positif antara polisi dan masyarakat, termasuk generasi muda.

" Agar pihak kepolisian dapat menciptakan figure yang humanis kepada anak - anak," tutupnya.

(Sumber : Humas Polres Tapteng).

Posting Komentar

0 Komentar