Heri Prasojo SH Jabat Ketua GMBI Wilter Lampung, Kepengurusan GMBI Distrik Lamsel Akan Segera Berganti


Heri Prasojo SH Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung .

LAMSEL|GarisPolisi.com - Usai Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Selatan Heri Prasojo, SH menjabat memjadi Ketua LSM GMBI Wilayah Teritorial (Wilter) Provinsi Lampung, jajaran Kepengurusan LSM GMBI Distrik Lampung Selatan bakal berganti.

Pergantian ini tentunya merujuk kepada AD/RT yang ada dan untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Selatan, pasca ketua sebelumnya Heri Prasojo, SH naik dan menjabat sebagai Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung. Rabu, (18/10/2023).

Ketua LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung yang baru Heri Prasojo, SH mengatakan bahwa pihaknya segera menyerahkan jabatan Ketua LSM GMBI Distrik Lampung Selatan kepada anggota yang layak memimpin LSM besutan Moch Fauzan Rachman (Ketua Umum DPP GMBI).

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, jajaran kepengurusan GMBI Distrik Lampung Selatan yang baru akan terbentuk, karena kekosongan jabatan ketua, karena saya saat ini sudah resmi menjabat ketua GMBI Wilter Lampung,” ujar Heri Prasojo, SH kepada media saat ditemui dikantor MH2,

Pengacara Asal Kalianda ini menambahkan, dengan ditunjuknya kepenguruaan baru tentunya akan ada penyegaran dalam organisasi, dengan harapan kepengurusan baru dapat menjalankan amanah dan arahan sesuai intruksi DPP GMBI.

“Tentunya harapan saya, dengan kepengurusan GMBI Lamsel baru, saya selaku Wilter Lampung tidak bisa intervensi penuh karena segala sesuatunya ada ditangan kepengurusan baru, namun tidak lepas dari koridor yang ada,” tegas pria yang sedang menempuh pendidikan S2 ini.

Kemudian kata promotor aksi digedung KPK yang meminta penyidik KPK menuntaskan kasus fee proyek Lamsel ini berharap kepada jajaran pengurus, Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) dan anggota GMBI distrik Lampung Selatan dapat bekerjasama dengan baik dan mematuhi keputusan dan instruksi dari DPP GMBI.

"GMBI Sampai mati, NKRI Harga Mati," tegas Heri Prasodjo.

“Rencana kami tanggal 20 besok akan ke Bandung Jawa Barat untuk meminta restu sekaligus mengambil SK kepengurusan GMBI distrik  Lamsel yang baru,” harapnya.

Ketika disinggung siapakah calon Ketua GMBI distrik Lampung Selatan, pihaknya belum bisa membocorkan, yang pasti dia merupakan kader terbaik dan matang serta layak memimpin GMBI distrik Lamsel kedepan.

“Sudah ada, nanti hasilnya diberitahukan ke publik, setelah SK diterima kawan-kawan GMBI Lamsel dari DPP GMBI di Bandung,” tutupnya

(Andi)

Posting Komentar

0 Komentar