H Nanang Ermanto Terima Berkas Kepengurusan KOBAR

LAMSEL|GarisPolisi.com - Terbentuknya Relawan Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan Presiden RI pada pemilu 2024 dengan nama Komando Bela Ganjar (KOBAR) pada tanggal 13 Oktober 2023 lalu di Kabupaten Lampung Selatan, mendapat respon positif dari petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Yakni dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, momen itu terjadi  pada Senin (16/10/2023) sore, ketika Ketua Umum KOBAR Zul Kennedy ZN didampingi Sekretaris Umum Ainul Fajri S.Sos menyerahkan berkas kepengurusan kepada Ketua DPC PDIP Lampung Selatan yang juga Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu H Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yg setinggi tingginya kepada relawan KOBAR, yang siap berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Sebagai capres dari PDI P, kita tentu akan bersama sama, berjuang bersama untuk memenangkan calon presiden kita Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Sementara Bung Ken sapaan akrab Ketua Umum KOBAR Zul Kennedy ZN menyampaikan kepada H Nanang Ernanto,  bahwa KOBAR di bentuk karena panggilan hati dan siap berjuang mandiri untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

" KOBAR sebagai relawan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden periode berikutnya, saya berharap program KOBAR bisa sejalan dan searah dengan partai pengusung utama yakni PDIP," pungkasnya.

(Irwan)

Posting Komentar

0 Komentar