Dewan Syarikat Melayu Langkat Gelar Doa Bersama Untuk Warga Palestina

LANGKAT|GarisPolisi.com  - Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina, menjadi perhatian serius bagi sejumlah negara dan masyarakat disejumlah daerah di tanah air.

Hal ini juga menjadi perhatian dari masyarakat dikabupaten Langkat.  Bertempat di rumah adat melayu  kabupaten langkat. Dewan Syarikat Melayu Langkat (DSML)  bersama tokoh  agama, tokoh  Etnis. pemuda dan Ratusan santri mengggelar Doa dan Dzkir Bersama Terkait Konflik Palestina dan Israel Agar  Berkahir Damai. Kamis (19/10/2023) malam.

Ketua DSML Kabupaten Langkat Sukhyar Mulyamin didampingi sekertaris ilham iskandar zein mengatakan.

Kegiatan doa dan dzkir bersama ini untuk mendoakan yang terbaik agar konflik terjadi dipalestina bisa segera berkahir dengan damai dan semoga saudara saudara kita senantiasa diberikan kekuatan dan secepatnya terwujud perdamaian dan ketentraman sebagaimana yang kita harapkan bersama.

" Mari bersama kita doakan yang terbaik agar konflik yang terjadi di Palestina bisa segera berakhir dengan damai! Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan keteguhan hati kepada saudara-saudara kita yang ada disana. Dan secepatnya terwujud perdamaian dan ketentraman sebagaimana yang kita harapkan bersama," ungkap Sukhyar Mulyamin. Ketua Dewan Syarikat Melayu Kabupaten Langkat.

(Ngga)

Posting Komentar

0 Komentar