Adu Muka Pikap Vs Vixion di Sergai Kedua Pengemudinya Luka Parah

SERGAI|GarisPolisi.com - Dua kendaraan antara roda empat jenis Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BK 8772 VN bertabrakan adu muka dengan kendaraan roda 2 Yamaha Vixion dengan nomor polisi  BK 3671 AI, di Jalan Tengku Rizal Nurdin, Kel. Batang Terap Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (13/10/2023) sekira pukul 7.30 wib.

Akibat tabrakan tersebut pengendara pikap Grand Max Jahidin Siregar (49) warga Kel. Selayang Kota Medan mengalami luka tangan memar, pipi kanan robek dan dilarikan ke Klinik Tiara untuk dirawat. 

Sementara pengendara Yamaha Vixion Muhammad Nurhidayat (16), warga Desa Jamur Pulau, Kec. Perbaungan mengalami luka bagian kaki kiri, tangan kiri patah, kening robek, pipi kiri memar dan dilarikan ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk mendapatkan perawatan medis.

Tabrakan tersebut juga menyebabkan mobil pikap Daihatsu Grand Max dan motor  Yamaha Vixion bagian depannya remuk, sedangkan motor Yamaha Vixion ban depannya lepas.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai Ipda Sankensi Sinaga kejadian bermula saat Yamaha Vixion yang dikendarai Muhammad Nurhidayat dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan mencoba mendahului motor didepannya.

Saat mendahului itu pada saat bersamaan ada mobil pikap Grand Max datang berlawanan arah dari Perbaungan menuju Pantai Cermin.

Karena diduga kurang hati hati pengendara Yamaha Vixion Muhammad Nurhidayat akhirnya tak bisa mengendalikan motornya, hingga menabrak mobil pikap yang dikendarai Jahidin Siregar.

" Untuk kedua kendaraan saat ini kita bawa langsung ke Pos Lantas Sei Sisejenggi Polres Sergai untuk dilakukan pemeriksaan," tutup Ipda Sankensi Sinaga.

(Zulfan).


Posting Komentar

0 Komentar