Terima Bantuan Air Bersih dari Satlantas Polres Labuhanbatu, Warga Talsim Ucapkan Terima Kasih


Giat Pembagian Air Bersih Sat Lantas Polres Labuhanbatu di Lingkungan Talsim.

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU, GARISPOLISI.com - Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap keluhan warga, Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu salurkan bantuan 5000 liter air bersih kepada warga di lingkungan Talsim, Kelurahan Sirandorung, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumut. 

Giat pembagian air bersih kepada warga tersebut merupakan rangkaian kegiatan Sat Lantas Polres Labuhanbatu dalam rangka memperingati hari jadi lalulintas bhayangkara ke-68 tahun 2023. 

Hal itu diungkapkan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu melalui Kasat Lantas Akp M. Ainul Yaqin SIK kepada wartawan, Minggu (24/9/2023). 

"Selain memberikan bantuan berupa air bersih, dalam memperingati hari jadi lalulintas kali ini kita juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar, hal ini sebagai wujud kedekatan dan perhatian Sat Lantas Polres Labuhanbatu kepada masyarakat serta mewujudkan citra Polantas Presisi untuk Indonesia Maju," ucapnya.

"Kita harapkan, bantuan 5000 liter air bersih tersebut bisa bermanfaat untuk kepentingan warga yang membutuhkan, karena dari informasi yang kita dengar, warga dilingkungan talsim memang beberapa waktu belakangan ini sedang kesulitan air bersih," imbuh Kasat Lantas lagi.

Pantauan dilokasi, giat pembagian air bersih tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Warga juga tampak mengucapkan terima kasih kepada sejumlah personil polantas yang hadir dalam aksi penyaluran bantuan air bersih itu. 

Posting Komentar

0 Komentar