Sukseskan Ops Zebra Toba 2023, Propam Mapolres Sibolga Laksanakan Razia Kendaraan Personil


Editor:  Yasiduhu Mendrofa 

Sibolga, GarisPolisi.com - Jajaran Profesi Pengamanan (Propam) Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Razia Kendaraan Personel Polres Sibolga di depan Polsubsektor Sibolga Kota Jalan S. Parman Sibolga, Kamis (07/09/2023) pukul 10.30 Wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Iptu Suyanto  memerintahkan jajaran Profesi Pengamanan (Propam) untuk Tegakkan Disiplin Propam Polres Sibolga, dengan melakukan razia kendaraan personil Polres Sibolga yang di awakinya.

Razia tersebut dilaksanakan di depan Polsubsektor Sibolga Kota, Jalan S. Parman Sibolga. Adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan. Dalam pelaksanaan Razia tersebut ada juga beberapa Personil Polri yang terjaring.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna mendisiplinkan anggotanya, baik itu Perwira maupun Bintara agar tertib dalam berlalu lintas.

" Diluar sana Anggota lalu lintas sering melaksanakan razia penertiban kendaraan masyarakat, untuk itu kedalam kita juga melakukan hal yang sama,” ungkap Taryono.

Adapun sebagai pelaksana kegiatan Razia  Tegakkan Disiplin Propam Polres Sibolga  yaitu sebagai Penanggung jawab Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, Kasi Propam Polres Sibolga AKP Ifki H. Nasution, SH, dan Seluruh Anggota Seksi Propam Polres Sibolga.

"Dari Hasil Kegiatan Razia Tegakan Disiplin Propam Polres Sibolga tersebut, berjalan dengan aman dan baik dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin tiap harinya untuk dilaksanakan agar kedepannya Personil Polres Sibolga sadar tertib berlalu lintas," tutup Taryono.


(Sumber : Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar