Sat Lantas Polres Labuhanbatu Gelar Aksi Donor Darah, AKP Yaqin : Kita Menyumbang 60 Kantong

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M. Ainul Yaqin Saat Melakukan Aksi Donor Darah.

Editor : Indra Dharma 

LABUHANBATU, GARISPOLISI.com - Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Labuhanbatu, Sat Lantas Polres Labuhanbatu gelar aksi donor darah. Akasi ini merupakan rangkaian kegiatan Sat Lantas Polres Labuhanbatu dalam memperingati hari lalulintas ke 68 Tahun 2023. 

"Ya, kita tadi menggelar aksi bakti sosial donor darah dan berhasil menyumbang 60 kantong ke PMI. Aksi ini juga merupakan rangkaian kegiatan kita dalam memperingati hari lalulintas ke 68 Tahun 2023," Ucap Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M. Ainul Yaqin kepada wartawan, Sabtu (23/9/2023). 

Selain aksi donor darah, sambung Kasat, dalam peringatan hari lalulintas kali ini pihaknya juga menggelar acara syukuran dengan tema 'Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju'.

"Seakin donor darah, kita juga menggelar syukuran di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu. Acara kita isi dengan giat doa bersama yang dilanjutkan dengan sesi makan siang serta memberikan penghargaan kepada sejumlah personil lalulintas yang kita anggap memiliki loyalitas dan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas," ujarnya menambahkan. 

Ia berharap, dengan digelarnya acara syukuran kali ini akan semakin menumbuhkan kekompakan antar personil serta menciptakan  petugas lalulintas yang dicintai masyarakat, sehingga tercapai tujuan membangun Polri Presisi.

Posting Komentar

0 Komentar