Polsek Firdaus Bersama Para Guru, Pelajar dan Masyarakat Deklarasi Lawan Peredaran Narkoba

 

  Serdang Bedagai - GarisPolisi.com - Polsek Firdaus bersama para guru pendidik SMA, SMK, dan SMP Teladan Sei Rampah, Jumat,(15/9/2023) pagi, menggelar deklarasi melawan peredaran narkoba, yang semakin meresahkan masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai, deklarasi dilaksanakan di halaman Sekolah perguruan Teladan Desa Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. 

Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, SH, dengan tegas mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampaknya terhadap kesehatan serta martabat individu.

” Dengan adanya sinergi antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat, diharapkan generasi muda Desa Sei Rampah dapat tumbuh sehat, bermartabat, dan aman dari ancaman narkoba,” ujarnya

Dalam pembacaan deklarasi AKP. Idham Halik, menegaskan komitmen untuk bersama-sama melindungi generasi muda dari ancaman narkoba yang telah merusak banyak potensi generasi bangsa.

Deklarasi dihadiri langsung Iptu  J. Tarigan, Wakapolsek Firdaus , kepala sekolah dari SMA, SMK, serta SMP Teladan. Para guru yayasan pendidikan Teladan, yang turut memberikan dukungan penuh terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

Rangkaian kegiatan merupakan langkah konkret dalam memerangi penyalahgunaan narkoba di lingkungan pendidikan.

Dengan adanya sinergi antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat, diharapkan generasi muda Desa Sei Rampah dapat tumbuh sehat, bermartabat, dan aman dari ancaman narkoba.

Inisiatif yang diambil oleh Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan yayasan pendidikan Teladan ini menjadi contoh nyata kerja sama yang kokoh dalam menjaga kesejahteraan generasi muda.

Masyarakat berharap upaya ini akan menjadi langkah awal untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah tanpa narkoba di Desa Sei Rampah khusus Wilayah hukum  Polres Sergai. 


(Zulfan).

Posting Komentar

0 Komentar