Polres Labuhanbatu Bangun Sarana Air Bersih Untuk Warga Dusun Cinta Makmur

Giat Pembangunan Sumur Bor di Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu.

Editor : Indra Dharma

Labuhanbatu, GarisPolisi.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat diwilayah hukumnya, Polres Labuhanbatu laksanakan giat bakti sosial pembuatan sumur bos sebagai sarana sumber air bersih bagi warga Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (9/9/2023). 

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kasi Humas Iptu Parlando Napitupulu mengatakan, pembuatan sarana sumber air bersih atau sumur bor untuk warga tersebut merupakan wujud komitmen Polri, khususnya Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain sebagai pengayoman dan pelindung bagi masyarakat, kata Parlando, Polri saat ini juga berkomitmen untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam segala aspek, baik itu dilingkup kesehatan, peningkatan mutu kehidupan masyarakat dan lain sebagainya.

"Ini merupakan bentuk komitmen Polres Labuhanbatu yang siap hadir untuk masyarakat dalam segala situasi, serta bentuk dukungan bagi masyarakat dalam mengatasi tantangan diwaktu dewasa ini," ujarnya menegaskan.

Parlando juga mengatakan, tindakan nyata yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu saat ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi semua elemen masyarakat. "Dengan cara bersatu, segala permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat pasti akan lebih mudah teratasi," tukasnya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar