Pj Gubernur Sumut Bertemu Tim Pemantauan Perkembangan Politik Provinsi Sumut

MEDAN, GARISPOLISI.com - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Hassanudin bertemu dengan Tim Pemantauan Perkembangan Politik Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor Kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumut jalan Gatot Subroto no. 36 Medan, Senin (25/9/2023).

Dalam pertemuan itu Pj Gubernur Sumut didampingi Kepala Kesbangpol Ir. Ardan Noor MM, Kadis Kominfo Dr. Ilyas Sitorus, Kasatpol PP M. Mahfullah Daulay S.STP.

Pj Gubernur Sumut memastikan kondisi perpolitikan di Sumut hingga saat ini kondusif.

Demikian juga dengan kehidupan demokrasi yang yang terus tumbuh dan semakin dewasa dalam berpolitik yang akan terbiasa dengan perbedaan.

"Alhamdulillah seperti biasa di Sumut kondusif, perpolitikan berjalan dengan baik dan kehidupan demokrasi tumbuh, kita harap ini terus terjaga, masyarakat semakin dewasa menyikapi perbedaan yang ada, untuk itu mari kita sosialisasikan yang sudah baik ini menjelang Pemilu, hajat kita bersama, kemajemukan kita merupakan kekayaan yang sangat tinggi bagi kita serta mari kita jaga terus harmoni dalam keberagaman," demikian harapan Pj Gubernur Sumut Hassanudin.

Sementara Kepala Kesbangpol Provinsi Sumut Ardan Noor menjelaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Tim Pemantau akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk memantau perpolitikan Sumut, yang selanjutnya dianalisis sebagai dasar dalam pengambilan kebijakan.

Diakhir pertemuan diadakan poto bersama.

(Babe).

Posting Komentar

0 Komentar