Pengurus DPD LPM Kota Medan Sambangi Rumah Duka Almarhum M. Hery di Malam Ketiga

Ustadz T. Saladin MA, Wakil Ketua DPD LPM Kota Medan.

Medan, GarisPolisi.com - Pengurus DPD LPM Kota Medan dipimpin Ustadz T. Saladin MA, hadir dalam kegiatan kirim do'a malam ketiga berpulangnya almarhum Muhammad Hery Bolon SE, Ketua DPD LPM Kota Medan, Sabtu (9/9/2023) malam.

Seperti diketahui bersama almarhum Muhammad Hery atau akrab dipanggil Hery Bolon meninggal dunia pada Kamis (7/9/2023) dini hari. Wafatnya Ketua DPD LPM Kota Medan yang namanya cukup familiar di kalangan warga masyarakat dan Pemko Medan tentu cukup mengagetkan namun takdir yang Maha Kuasa jua menjadi ketentuan dalam hidup ini.

Kegiatan kirim do'a malam ketiga ini yang dihadiri ratusan warga yang masih mempunyai keinginan bertakziah di rumah duka, dimulai Ba'da Isya.

Ustadz Daka J Simanjuntak.

Usai kegiatan kirim do'a dan Tahlilan, ratusan warga yang hadir mendengarkan sambutan dari yang mewakili DPD LPM Kota Medan, yakni Ustadz T. Saladin, yang menyampaikan duka cita yang mendalam bagi keluarga almarhum Hery Bolon.

"Almarhum adalah sahabat sekaligus guru bagi kami di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Medan secara umum, jasa almarhum sebagai pemimpin di LPM Kota Medan cukup besar, hampir 20 bulan memimpin cukup banyak kemajuan bagi LPM Kota Medan, dan saya pribadi dan semua pengurus DPD LPM Kota Medan mengakui bahwa almarhum Hery Bolon adalah orang baik," ucapnya.

T. Saladin juga menambahkan kepemimpinan yang dikatakan cukup baik dari almarhum di LPM tentu akan kami teruskan demi kemajuan LPM Kota Medan, demikian juga kebaikannya juga akan menjadi tauladan bagi kami semua yang Insya Allah menjadi ladang Amal Ibadah bagi almarhum Hery Bolon.

Selanjutnya Tausiyah dari Ustadz Daka J. Simanjuntak, yang memberikan wejangan tentang kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum, karena semua takdir adalah ketentuan dari Allah SWT, kita wajib menjalaninya, tinggal keluarga almarhum tetap terus mendoakan almarhum, yang Insya Allah akan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Istri almarhum dan keluarganya.

Selesai kegiatan kirim do'a, Tahlilan dan Tausiah dilaksanakan pertemuan silaturahim atau ucapan dukacita sekaligus penyerahan uang tali asih dari DPD LPM Kota Medan kepada keluarga almarhum Hery Bolon, dalam hal ini Maya Sari, istri almarhum dan anaknya.

Dari DPD LPM Kota Medan Ustadz T. Saladin, Ahmad SP (Ucok), Ketua Satgas Stunting Rosliati dan beberapa pengurus DPC LPM Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sudari ST, anggota DPRD Kota Medan, Khairun Nasir T S.STP Camat Medan Labuhan, Eliyas Padang Lurah Tangkahan.

Kemudian dari jajaran pengurus LPM Kecamatan terlihat hadir diantaranya, Hendra Purna Irawan, Ketua DPC LPM Medan Tembung, Irmandi, Ketua DPC LPM Medan Timur, pengurus LPM Medan Labuhan, Medan Deli.


(Babe)

Posting Komentar

0 Komentar