Meriahkan HUT Lantas Ke - 68, Polres Siantar Gelar Perlombaan Pocil Dan PKS antar Sekolah

Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol mewakili Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno saat memberikan pengarahan saat perlombaan Pocil dan PKS antar sekolah dalam memeriahkan HUT ke-68 Lantas di Satpas Polres Pematangsiantar, Jl. Sangnaualuh, Jumat (22/9/2023) (Ist).

SIANTAR, GARISPOLISI.com - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas), Sat Lantas Polres Pematang Siantar mengadakan Lomba Polisi Cilik (Pocil) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) antar sekolah.

“Perlombaan ini dimaksudkan guna menumbuhkan kesadaran, disiplin dan tertib berlalulintas sejak dini,” sebut Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol di lapangan Satpas, Jl. Sangnaualuh, Jumat (22/9/2023).

" Kapolres mengucapkan terimakasih atas partisipasi masing-masing sekolah dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi yang mengikuti perlombaan Pocil dan PKS antar sekolah dalam rangka Hari Lantas Bhayangkara ke-68," tambah AKP Relina Lumbangaol.

" Kepada seluruh peserta dan para guru masing-masing sekolah, Kapolres mengharapkan apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik dan berterimakasih sudah ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Lantas ke-68, khusus di Polres Pematangsiantar untuk itu, harapannya tampilah menjadi yang  terbaik.” tambahnya lagi.

Kasat Lantas menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dan anak-anak serta memberikan edukasi berlalulintas, hingga terwujud budaya disiplin dan tertib berlalulintas sejak dini.

" Menurut Kapolres, lomba itu tidak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan, namun lebih dari itu, lomba itu merupakan salah satu kegiatan Polantas yang nampak serta bersifat positif yang terlihat, hingga ada kebersamaan dan kekompakan serta pemenangnya akan di informasikannya pada saat syukuran HUT Lantas beberapa hari ke depan, " jelas Kasat Lantas.

" Kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportifitas serta tetap semangat dan tampillah sebagai pemenang,” tutup AKP Relina.

Dalam kegiatan itu tampak hadir personel Sat Lantas, pengasuh PKS, para guru dan siswa peserta lomba SD, SMA 1, SMK 1 dan YP Teladan.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar