Launching Kampung KB, Bupati Labura : Terus Bina Kampung KB, Utamanya Pada Lokus-Lokus Stunting

 



Editor : MJ. Sitorus 

Labura, GarisPolisi.com - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M melaunching Kampung KB Berkualitas, Dapur Sehat Stunting (Dashat) Se- Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam upaya Percegahan dan Percepatan Penurunan Stunting tahun 2023. Kamis, (14/9/2023), di aula Kantor Desa Suka Rame.

Bupati Labura dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Muhammad Yusuf Nasution yang mewakili kepala perwakilan BKBN Sumut.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa ada 15 kampung KB yang sudah dibentuk di Labuhanbatu Utara, diamana setiap kampung KB akan mewujudkan peran nyataya dengan membentuk Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat).

Terakhir Bupati mengharapkan kepada Dinas PPKB Labura agar membina semua kampung KB yang sudah dibentuk, utamanya pada lokus-lokus stunting.

"Saya harapkan kepada Dians PPKB Labura agar terus membina semua kampung KB, utamanya pada lokus-lokus stunting,” ucap Bupati.


Turut hadir H. Samsul Tanjung, S.T, M.H Wakil Bupati sekaligus sebagai Ketua TPPS Labura, Kepala Dinas PPKB Labura Erni Melinda, S.Km, seluruh Camat dan Lurah/Kepala Desa Se-Labuhanbatu.

Posting Komentar

0 Komentar