Ketua TP PKK Kota Medan Kunjungi Kelurahan Tanjung Mulia Hilir

MEDAN, GARISPOLISI.com - Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Kahiyang Ayu Bobby Nasution kunjungan kerja ke Kelurahan Tanjung Mulia Hilir (Tajir) Kecamatan Medan Deli, tepatnya di jalan Kawat 7 ujung, Senin (18/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut Ketua TP PKK Kota Medan yang didampingi Ketua Bidang I PKK Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Kadis P3APM dan P2KB Edliyati, Camat Medan Deli Indra Utama beserta Ketua PKK Medan Deli, Sekcam Medan Deli Hendra, Lurah Tajir Naklum Situmeang.

Selain bersilaturahmi dengan seluruh kader, Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution dan rombongan PKK Kota Medan juga mengunjungi tempat atau lokasi yang disebut Saung Mulia Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS).

Selain berdiskusi dengan warga binaan TP PKK Kelurahan Tajir, kunjungan itu dilakukan guna meningkatkan strategi pemberdayaan masyarakat yang dilakukan mulai dari tingkat keluarga lewat PTP2WKSS.

Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution di kegiatan tersebut mendengarkan permohonan dari warga binaan mengharapkan guna mendapatkan bantuan berupa oven, mixer dan bahan untuk menjahit serta tanah untuk media tanam-tanaman sehingga PTP2WKSS dapat berjalan lebih baik lagi.

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution berjanji untuk mengakomodir permohonan warga binaan tersebut.

Jelang tengah hari, Ketua TP PKK dan rombongan mengakhiri kunjungan tersebut.


(Babe).

Posting Komentar

0 Komentar