Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, Pimpin Upacara Haornas Ke 40 Tahun 2023


Editor : Yasiduhu Mendrofa

Tapteng,GarisPolisi.com - Personil Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) laksanakan Upacara Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Ke 40  tahun 2023 di Mapolres Tapanuli Tengah, Sabtu (9/9/2023) pukul 07.00 Wib.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dan dihadiri Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, SH, para Pejabat Utama (PJU) Polres Tapteng  serta seluruh personil Polres Tapteng.

Dalam upacara Peringatan Haornas ini Kapolres Taptenh membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Ario Bimo Nandito Adiotedjo.

Dimana Haornas tahun ini mengangkat tema “ Gelanggang Semangat Pemenang" yang artinya menjadi Pemenang sejati yakni semangat mencetak bangsa yang bugar dan produktif, juga semangat mencetak para pemenang kompetisi diajang Internasional, demi mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 40 Tahun 2023 untuk semua Warga  Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup (Lifestyle) agar sehat bugar dan berprestasi," ucap Kapolres Tapteng membacakan amanat Menpora.

" Dan terimakasih kepada insan olahraga dan masyarakat yang selama ini yang  telah berupaya bersama- sama selama ini, untuk  memajukan olahraga di Indonesia," lanjutnya.

Upacara Haornas ini berjalan dengan lancar dan aman, yang mana dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan UUD 1945 dan ditutup dengan foti bersama .


(Sumber :  Humas Polres Tapteng)

Posting Komentar

0 Komentar