Kapolres Sibolga Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Gelar Perayaan Hut Polwan Ke – 75


Editor : Yasiduhu Mendrofa

Sibolga,Garis Polisi.com - Polres Sibolga Merayakan  Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2023, di Loby Satya Arya Racana Polres  Sibolga Jalan Dr. Fl. Tobing No. 36 Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Kamis (07/09/2023).

Perayaan Hut Polwan ini turut di hadiri langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, Waka Polres Sibolga KOMPOL Diarma Munthe, SH dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sibolga, dan  Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga.

Serta Pengurus Bhayangkari serta Anggota Bhayangkari Cabang Sibolga, Wakil Ketua PKK Sibolga, Pengurus dan Anggota PKK Sibolga, Personil Kowal Lanal Sibolga, seluruh Polwan Mapolres Sibolga.

Dalam sambutannya Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, mengatakan bahwa, seperti halnya Polisi Laki-Laki, Polwan juga memiliki jabatan dan kesempatan yang sama dalam meniti karier.

" Walaupun dalam bertugas, Polwan memiliki tantangan terutama dalam membagi waktu untuk melaksanakan tugas Kepolisian dan perannya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga," tutur Kapolres Taryono.

Melalui kesempatan ini, dia berharap kepada para Personel Polwan agar terus lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial dan lebih bijak menyikapinya. Apalagi, dalam masa tahun Politik yang akan berlangsung sebentar lagi.

“Selamat Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke - 75, semoga tetap Eksis, bekerja dengan baik selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Selanjutnya Suprise dari Wakil Ketua PKK Sibolga dan Kowal Lanal Sibolga kepada Polwan Polres Sibolga, kemudian acara makan bersama, lalu Pemberian Cendramata dari Kapolres Sibolga didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, dan selanjutnya acara pemotongan Nasi Tumpeng Ulang Tahun dan dilanjutkan acara Hiburan.

(Sumber : Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar