DPD Rampas RI 1 Kolaborasi DPW Rampas RI 1 Berbagi Nasi Jum'at Berkah

MEDAN, GARISPOLISI.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rumah Aspirasi Masyarakat Pemilih Anies Sebagai RI 1 (Rampas RI 1) Kota Medan, melaksanakan berbagi nasi kotak makan siang atau menggelar aksi berbagi nasi Jum'at Berkah, pada Jum'at (29/9/2023).

Gelaran berbagi nasi kotak Jum'at Berkah tersebut dilaksanakan di pelataran depan Masjid Al Iman jalan Bhayangkara Kelurahan Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung dan dilaksanakan usai Sholat Jum'at.

Berkolaborasi dengan DPW Rampas RI 1 Sumatera Utara, bagi-bagi nasi kotak makan siang tersebut di distribusikan sebanyak 150 nasi kotak bagi jama'ah Masjid Al Iman juga kepada warga yang melintas jalan Bhayangkara.

Distribusi nasi kotak yang di gelar persis di depan Masjid Al Iman jalan Bhayangkara itu terlihat berjalan tertib dan lancar, karena para pengurus, kader DPD Rampas RI 1 ,1Kota Medan dan DPW Rampas RI 1 Sumut ikut turun langsung dalam mendistribusikan nasi kotak tersebut.

Di sela-sela Jum'at berbagi itu Safri Juli selaku Ketua DPD Rampas RI 1 Kota Medan mengatakan Jum'at Berkah berbagi ini sebetulnya sudah rutin digelar namun momen kali ini sedikit berbeda karena karena membawa nama Rampas RI 1, suatu relawan pendukung Anies Rasyid Baswedan untuk menjadikannya Presiden RI pada Pilpres tahun 2024.

"Kami sudah rutin melaksanakan Jum'at Berkah ini, namun pada kali ini kami melaksanakannya atas kolaborasi DPD dan DPW, artinya hampir semua pengurus, anggota relawan bekerja sama, berbuat bagi dan untuk warga masyarakat, jadi jangan dilihat nilai yang di bagi tapi dari ke Ikhlasan yang kami beri dan Insya Allah kedepan akan terus kami laksanakan dengan nilai yang lebih besar lagi," jelas Safri Juli.

Salah satu pengurus DPW Rampas RI 1 Sumut Muhammad Ali juga mengatakan, disamping kegiatan ini untuk berbagi nasi untuk makan siang juga dimaksudkan agar Silaturahim antar sesama pengurus dan anggota Rampas RI 1 semakin kompak atau guyub, apalagi kita semua menginginkan dan mengharapkan apa yang di cita-citakan supaya Anies Baswedan menjadi Presiden RI, mudah-mudahan do'a dan harapan kita di Ijabah oleh Allah SWT, " tegas Muhammad Ali.

Usai kegiatan berbagi, para pengurus dan anggota Rampas RI 1 berkesempatan makan siang bersama.


(Babe)

Posting Komentar

0 Komentar