DPC PJS Labuhanbatu Raya Silahturahmi Dengan Rekan Pers Labura


Editor MJ.Sitorus 

Labura, GarisPolisi.com - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pro  Jurnalis Media  Siber (PJS) Labuhanbatu Raya, adakan silahturahmi kepada rekan-rekan Jurnalis di kabupaten Labuhanbatu Utara, dan  kehadiran pengurus  DPC PJS Labuhanbatu Raya disambut hangat rekan- rekan media di Labura.

Ketua DPC PJS Labuhanbatu Raya Samuel Tampubolon, SH didampingi Wakil Ketua  Ibnul Faried Sitorus, SST menyampaikan, kehadiran PJS di Labuhanbatu Raya sebagai wadah organisasi profesi Pers yang memiliki visi Terwujudnya Transformasi Jurnalis Berintegritas, Kompoten dan Frofesional. 

" PJS dibentuk dengan tujuan agar setiap jurnalis menjadi kompeten dibidang Jurnalistik dengan  mengadakan pendidikan dan pelatihan Jurnalistik dengan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan Jurnalistik  yang berjenjang, sebelum Jurnalis mengikuti uji Kompetensi wartawan (UKW)," ucapnya Selasa, (12/9/2023).

"Kehadiran PJS nantinya dapat mengikis stigma buruk yang dijuluki sebagai Jurnalis bodrex, jurnalis abal-abal serta julukan lainnya yang mengakibatkan kesenjangan diantara sesama pekerja Pers," ungkap Samuel sembari menyampaikan salam dari pengurus DPD Sumut.

Ketua DPC PJS Labuhanbatu Raya  saat ini Samuel Tampubolon SH, juga menyampaikan, atas permintaan dari Sekretaris DPD Sumatera Utara Sofyan Siahaan agar dibentuk kepengurusan DPJ PJS di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan DPC PJS Labuhanbatu Selatan

Posting Komentar

0 Komentar