Ditabrak Motor, Pejalan Kaki Tewas di Labuhan


BELAWAN, GARISPOLISI.com - Robinson Panjaitan, seorang pejalan kaki tewas ditempat, dijalan K. L. Yos Sudarso Km.16.5 Lingkungan I Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (27/9/2023) sekira pukul 18.45 Wib.

Tewasnya Robinson Panjaitan karena  ditabrak oleh sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Heru Hanafi usia 22 tahun.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Hidayat Hasibuan mengatakan, kejadiannya malam tadi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Heru Hanafi berjalan dari arah Medan menuju ke Belawan.

" Sedangan korban berjalan menyebrang dari arah Barat menuju ke arah Timur, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) diduga Heru Hanafi pengendara sepeda motor Yamaha Vixion kurang hati hati dan tidak memperhatikan ada korban yang berjalan kaki lagi menyebrang," kata AKP Hidayat Hasibuan.


Sehingga, bagian depan sepeda motor Yamaha Vixio BK. 3024 ACM yang dikendarai oleh Heru Hanafi menabrak bagian kaki.

Akibatnya, korban mengalami luka luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara ( TKP ).

" Sekarang sepeda motor Vixion BK 3024 ACM kita amankan dan Heru Hanafi dibawa ke RSU Wulan Windi karna mengalami luka luka dan nanti akan proses," ucap AKP Hidayat Hasibuan.

 (Nur)

Posting Komentar

0 Komentar