Dalam Rangka Sinergitas, Kepala BNNK Langkat Kunjungi Kodim 0203/ Langkat

LANGKAT, GARISPOLISI.com - Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko SH, MBA berkunjung ke Makodim 0203/Langkat, Selasa (19/9/2023). 

Kunjungan dalam rangka koordinasi itu diterima langsung oleh Dandim 0203/ Langkat Letkol Muhammad Prasetyo.

Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko menjelaskan untuk berkoordinasi dengan Dandim 0203/ Langkat Letkol Eko Prasetyo dan Polres Langkat untuk bersama-sama dalam melakukan razia atau penindakan terhadap bandar dan pengedar narkoba.

AKBP S. Bangko juga menjelaskan pertemuannya dengan Dandim Langkat Letkol Eko Prasetyo, telah sepakat menetapkan prinsip-prinsip dasar pra pelaksanaan giat haruslah kembali kedalam terlebih dahulu.

" Yang dimaksud adalah bila kita mengajak suatu kebaikan maka langkah kita untuk bersih-bersih di internal terlebih dahulu, sehingga  tidak ada beban bathin yang mengganjal dihati," ucapnya.

"Selain unsur Polri dan TNI, BNNK Langkat mengajak, instansi pemerintah, swasta dan organisasi masyarakat (ormas), dan mari kita bersama-sama perang melawan narkoba, karena menjadi musuh bangsa, musuh masyarakat, dan musuh kita semua, kalau bukan dari kita siapa lagi" jelas Kepala BNNK Langkat.

Dandim Langkat 0203/ Langkat Letkol Muhammad Eko Prasetyo yang didampingi Pasi Intel Kapten Ebenezer Pakpahan menyambut baik kunjungan dalam rangka sinergitas dalam mengatasi dan perang melawan narkoba, demikian juga Kodim 0203/ Langkat siap mendukung pelaksanaan tugas yang dilakukan BNNK Langkat dan Polres Langkat.

(Babe)


Posting Komentar

0 Komentar