Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Lakukan Pertolongan Kepada Warga Korban Tabrak Lari


Editor : Yasiduhu Mendrofa

SIBOLGA, GARISPOLISI.com - Peristiwa tragis terjadi di dekat Tangga Seratus Sutoyo Siswomiharjo, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, pada Jumat, (22/09/2023, siang.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno menjelaskan, bahwa seorang pelajar yang diduga melarikan diri setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, membuat seorang warga bernama Amir Hasan Sharif Sihombing mengalami cedera serius.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Aipda Jembron Panjaitan, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah ini, secara pahlawan tampil pertama kali di lokasi kejadian. Saat itu Bhabinkamtibmas mendapati korban Amir Hasan Sharif Sihombing tergeletak di jalan raya.

Kemudian dengan Sigap Bhabinkamtibmas segera memberikan pertolongan pertama Korban kecelakaan lalulintas ini dan memanggil bantuan medis.

Kemudian Tak buang waktu. Aipda Jembron Panjaitan dengan sigap membawa Amir Hasan Sharif Sihombing ke Betot satu-satunya alat transportasi yang tersedia di dekat TKP. Dalam kondisi darurat, betor itu menjadi penyelamat yang tak terduga. Yang mana tujuan pertama adalah mengantarkan korban ke Rumah Sakit Meta Medica Sibolga.

Ketika tiba di rumah sakit, Tim Medis langsung mengambil alih Perawatan Medis yang mendesak. Briptu Aulia, anggota Unit Laka Lantas yang datang ke Lokasi kecelakaan, saat ini juga berada di rumah Sakit Meta Medika Sibolga untuk memberikan bantuan lebih lanjut kepada korban.

Dan Keluarga Amir Hasan Sharif Sihombing telah datang, satu orang keluarga datang untuk mendukung dan berharap yang terbaik bagi korban.

Saat ini Unit Laka Lantas masih menyelidiki kecelakaan lalu lintas tersebut, dugaan kecelakaan lalin yang diduga melibatkan seorang pelajar yang setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut langsung melarikan diri dari.

"Kejadian ini menjadi pengingat bahwa dalam situasi darurat, bantuan dan respons cepat dari para petugas keamanan seperti Bhabinkamtibmas sangat berarti dalam menyelamatkan nyawa warga. Semoga Amir Hasan Sharif Sihombing segera pulih dan mendapat perawatan yang dibutuhkan, “ Ujar Suyatno.


(Sumber Humas Polres Sibolga)

Posting Komentar

0 Komentar