Bahagianya Effendi Ketika Tempat Tinggalnya Dibedah Oleh Para TNI di Lamsel

LAMSEL, GARISPOLISI.com - Komandan Kodim 0421 Lamsel, Letkol Inf Fajar Akhirudin melaksanakan peletakan batu pertama bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka HUT TNI Ke – 78 Tahun.

Giat itu digelar Bersama PLN Nusantara Power di Wilayah Koramil Katibung, yang dilaksanakan di Dusun Sebalang, Desa Tarahan, Jumat (22/09/2023).

Hadir dalam peletakan batu pertama, Dandim 0421 Lamsel, Manager PLTU Sebalang, Otmil Marung, Forkopimcam dan aparat desa setempat.

Diketahui bahwa program bedah RTLH ini merupakan bagian dari program unggulan dari KASAD. Dimana kegiatan ini adalah lanjutan dari Program Babinsa Masuk Dapur warga, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, serta dalam rangka untuk memperingati HUT TNI Ke – 78 tahun 2023 dengan kegiatan Bakti Sosial.

“Melalui kegiatan ini, Kita berupaya menjalin Sinergitas dengan seluruh pihak khususnya PLN Nusantara Power dalam menjadi solusi ditengah-tengah kesulitan rakyat melalui kegiatan bedah rumah. Diharapkan kegiatan yang kita lakukan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kuat,” ujar Dandim.

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkesempatan hadir pada acara ini.

“Semoga rumah yang akan kita bangun melalui kegiatan Keterpaduan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu penyelesaiannya, diharapkan dapat menjadi rumah yang layak huni bagi pak Efendi sekeluarga” tambahnya.

Effendi penerima bantuan bedah rumah mengucapkan syukur atas apa yang dilakukan oleh para TNI terhadap huniannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan beserta jajarannya dan juga PLTU Sebalang yang telah peduli terhadap kami beserta keluarga” tutupnya.

(Irwan)

Posting Komentar

0 Komentar