Aksi Pencurian Minyak dari Pipa Pertamina Resahkan Warga Bagan Deli Belawan

Belawan, GarisPolisi.com -Warga yang bermukim di Lingkungan XV Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan  resah, akibat aksi pencurian minyak dari pipa Pertamina, yang dilakukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadinya.

Kali ini, pipa minyak pertamina dibocorkan lagi dan dicuri minyaknya oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, Jumat (15/10/2023).

Akibat pipa minyak pertamina yang dibobol oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, aroma bau minyak sangat mengganggu penciuman warga sekitar.

M. Ali Kepala Lingkungan XV, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan , Kota Medan, saat dikonfirmasi terkait maraknya pencurian minyak pipa pertamina, Jumat (15/10/2023) mengatakan, pencurian minyak pipa pertamina ini sudah belangsung lama.

" Hari ini, pipa minyak pertamina dicuri lagi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab, akibatnya pipa minyak pertamina bocor dan aroma bau minyak sangat mengganggu penciuman warga ," ucapnya.

Lanjut M Ali, warga takut akibat pencurian minyak pipa pertamina tersebut, akan menimbulkan kebakaran di lingkungan mereka.

" Warga Lingkungan XV Kelurahan Bagan Deli sekarang sedang ribut, jadi kami minta kepada instansi terkait untuk menangkap para pencuri minyak pipa pertamina dan memprosesnya secara hukum,"  harap M. Ali. 

Terlihat dalam rekaman video yang direkam oleh warga, dua orang pencuri minyak pipa pertamina sedang membawa hasil curiannya memakai karung sementara warga marah marah.



(Nur)

Posting Komentar

0 Komentar