Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Personil

Giat Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dua Perwira Polres Labuhanbatu.


Penulis : Indra Dharma

Labuhanbatu, GarisPolisi.com -Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri, Upacara dipimpin langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah, Rabu (02/02/2022).

Dalam sambutannya, Kompol Hermansyah mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas semua rahmat dan nikmat yang telah didapati selama ini.

Hermansyah juga mengatakan kenaikan pangkat Pengabdian merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi Polri. "Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan, namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu atas pengabdiannya kepada institusi Polri," Ucapnya.

"Atas pimpinan Polri dan keluarga besar Polres Labuhanbatu saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, saya berharap kita sama-sama bertanggung jawab untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang baik di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," Pungkas Hermansyah.

Pantauan, upacara kenaikan pangkat pengabdian yang di gelar Polres Labuhanbatu dilakukan terhadap dua orang Perwiranya yakni Kompol Sihar Hutagalung dan Ipda Solo FG Simbolon. 

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, diikuti Para PJU Polres Labuhanbatu, para Kasat, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Labuhanbatu.





Posting Komentar

0 Komentar