Patroli Blue Light, Sat Samapta Polres Labuhanbatu Gagalkan Pencurian Kabel

 

Personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu Saat Menutup Lubang Bekas Percobaan Pencurian Kabel di Jln Urip, Rantauprapat. 

Penulis : Indra Dharma

Labuhanbatu, GarisPolisi.com -Dengan sasaran lokasi rawan gangguan kamtibmas, Sat Samapta Polres Labuhanbatu lakukan giat Patroli Blue Light ke sejumlah tempat ibadah dan pusat keramaian masyarakat di seputaran kota Rantauprapat. 

Dipimpin Kanit Pam Obvit Polres Labuhanbatu Ipda Fajar Didik, giat patroli Blue Light Sat Samapta tersebut dilaksanakan dari pukul 22.30 wib hingga pukul 05:00 wib dini hari, Senin (14/2/2022).

Setibanya di persimpangan Jalan Urip simpang Jalan Gajah Mada, tim patroli melihat beberapa ada orang yang tak dikenal sedang mencoba mencuri kabel telkom dengan cara menggali, namun upaya pencurian tersebut gagal karena para pelaku keburu melihat tim patroli, Ucap Ipda Fajar. 

"Para pelaku langsung kabur saat melihat tim patroli, kita sempat melakukan pengejaran terhadap para pelaku namun kehilangan jejak," Ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ipda Fajar dan tim patroli menutup kembali tanah yang sempat digali oleh para pencuri, hal itu dilakukan agar lubang dampak percobaan pencurian kabel tidak membahayakan bagi para pengguna jalan. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengatakan, giat patroli malam akan dilaksanakan pihak Polres Labuhanbatu secara berkesinambungan untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. 

"Giat patroli Blue Ligt ini akan terus kita lakukan dan semakin ditingkatkan, hal ini kita lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang baik serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di Wilkum Polres Labuhanbatu," Tukas Kapolres. 



Posting Komentar

0 Komentar