Kapolsek Pulo Raja AKP Maralidang Harahap : Tidak Ada Kata Kompromi Dengan Narkoba

Kapolsek Pulo Raja AKP Maralidang Harahap.


Asahan, Garis Polisi.com- Terkait pemberitaan di beberapa Media Online terbitan Medan Sumatera Utara (Sumut), Kapolsek Pulo Raja AKP Maralidang Harahap angkat bicara dan membantah dugaan isu miring yang menimpa dirinya.

Saat ditemui awak media di salah satu warung Aek Kanopan, Selasa, (15/02/2022) Kapolsek Pulo Raja mengatakan," Saya selaku Kapolsek siap melaksanakan program Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ Panca Simanjuntak, dalam melaksanakan Operasi Antik Toba, dalam pemberantasan tindak kejahatan jalanan terkhusus tentang peredaran narkoba di wilkum saya," Ucap Kapolsek.

Masih menurut Maralidang Harahap," Sah-sah saja masyarakat berasumsi negatif terhadap saya, namun bagi saya hal ini menjadi motivasi dan penambah semangat dalam melaksanakan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dalam pemberantasan Narkoba," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan akan menindak tegas apabila ada oknum personilnya yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba, 

"Kita akan beri sangsi tegas apabila ada personil yang bermain dan melindungi sindikat narkoba, tidak ada kompromi bagi narkoba di wilayah hukum Polsek Pulo Raja, " sebut Kapolsek.

Dalam melaksanakan tugas kami kepolisian, polisi tidak bisa bekerja sendiri tampa dukungan dari masyarakat,

Oleh karena itu, Kapolsek mengajak masyarakat, untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait peredaran narkoba di wilayahnya. (ss/ot) 

Posting Komentar

0 Komentar