Kapolres Tanjungbalai Bagikan Masker Ke Pengendera Yang Melintas Didepan Mako Polres

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Mako Polres Tanjungbalai Selasa (15/2/2022) 
 

Penulis : Amin Sinaga 

Tanjungbalai, GarisPolisi.com- Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi memimpin langsung pembagian masker gratis kepada masyarakat pada Selasa (15/2/2022) Pukul 08.45 Wib, bertempat di depan Mako Polres Tanjungbalai.

Pembagian masker gratis ini diberikan bagi pengendara yang tak memakai masker ketika melintas di Mako Polres Tanjungbalai.

Mulai dari pengendara becak motor (betor), pengendara sepeda motor, sampai mobil barang, seluruhnya menjadi sasaran pembagian masker gratis.

Kapolres menghimbau kepada warga Kota Tanjungbalai untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 dengan   menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat.  serta selalu tertib dan mematuhi peraturan di jalan raya.

Tampak masyarakat antusias dan memakai langsung masker yang diberikan petugas, hadir mendampingi Kapolres yakni Kasat Samapta AKP N. Manurung, Personil Sat Samapta dan Personil Propam.

Lebih lanjut, AKBP Triyadi menegaskan, pembagian masker dan himbauan Polri ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. 

Selain itu Kapolres juga berharap masyarakat dapat mentaati peraturan lalu lintas, demi menjaga keselamatan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar