Cek Ruang Isoter Pasien Covid-19, Kapolres Labuhanbatu Minta Tim Nakes Harus Stand By

 

AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat mengecek persiapan ruang kamar Isoter di Wisma Atlet Labuhanbatu.


Penulis : Indra Dharma

Labuhanbatu, GarisPolisi.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, didampingi para Pejabat Utama (PJU), melakukan pengecekan kesiapan ruang isolasi terpadu (Isoter) pasien Covid-19 di Wisma Atlet, Jln Menara, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin pagi (21/2/2022) sekira pukul 09.00 wib. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan rombongan disambut oleh Plt Kaban BPBD Kabupaten Labuhanbatu Edi Syamsir Hasibuan, Plt Kadispora Rizal, dan Kabid Yankes Labuhanbatu Indra Gusman beserta para staf medis. 

Plt Kepala BPBD Labuhanbatu Edi Samsir Hasibuan mengatakan, untuk sementara ini Wisma Altet Labuhanbatu telah di aloh fungsikan sebagai ruang isolasi terpadu (Isoter) untuk menampung dan merawat masyarakat yang terpapar virus Covid-19.

Kepada Kapolres, Edi menjelaskan bahwa Wisma Atlet Labuhanbatu memiliki 24 ruang kamar yang dilengkapi 56 tempat tidur. "Sampai saat ini belum ada masyarakat yang menjalani rawat inap khusus di Wisma Atlet," Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti meminta kepada pihak medis yang khusus menangani pasien Covid-19 di ruang Isoter agar bener - benar bertanggung jawab dan harus stand by di tempat.

"Semoga ketulusan hati para tenaga medis dalam melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini mendapatkan balasan dari Allah SWT," Pungkas nya.



Posting Komentar

0 Komentar