2 Rumah 1 Gudang Dan 1 Innova Reborn, Ludes Terbakar Dilalap Si Jago Merah

 

Penulis :  Sulaiman Sitorus / Obi Tanjung 

Labura, GarisPolisi.com - Sebanyak 2 rumah ludes terbakar dilalap si jago merah di Wonosari Lingkungan IV, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sabtu, (05/02/2022) sekira pukul 17.20 Wib.

Mendapat laporan dari warga Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), langsung menuju lokasi kebakaran dengan mengerahkan 4 unit mobil damkar. 

Sekretaris Dinas Damkar Labura  Ghozali, yang langsung turun ke TKP mengatakan, selain 2 rumah dalam kejadian ini juga telah terbakar 1 unit mobil mini bus Innova Reborn.

" 2 Rumah yang terbakar adalah rumah sewa dan rumah pribadi, beserta gudang dan juga surat-surat berharga yang tidak sempat diselamatkan oleh pemilik rumah," ucap Ghozali .

Sementara  4 unit mobil damkar yang diturunkan ke TKP berasal  dari Pos Wonosari 1, Pos Induk 2 dan Pos Kualuh Selatan.

" Setelah berjibaku hampir 1 jam, Dinas Damkar Labura dibantu warga dapat memadamkan  kobaran api sekira pukul 18.10 Wib, " jelas Ghozali.

Menurutnya, dugaan penyebab kebakaran untuk sementara terjadi karena adanya arus pendek pada aliran listrik PLN, yang menyebabkan percikan api disalah satu rumah yang terbakar.

Meski tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam kejadian ini, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk saat ini korban kebakaran, mengungsi dirumah saudara yang dekat dari lokasi terjadinya kebakaran.





Posting Komentar

0 Komentar