Polsek Medan Labuhan Hingga Kini, Belum Juga Tangkap Pelaku Pengeroyokan Dan Pembacokan


Mhd Fauzi Iqbal (23) warga Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, korban pembacokan dan pengeroyokan, dengan puluhan jahitan bekas bacokan, Kamis (25/11/2021)  malam.
 


Penulis : M Nursidin AR | Editor : RM Faziandri Ghava Naajiy

Belawan, GarisPolisi.com - Salah satu korban pengeroyokan dan pembacokan di Medan Labuhan dengan luka puluhan bacokan pada hari Kamis (25/11/2021) hingga kini, Senin (24/01/2022) para pelaku belum juga ditangkap oleh Polsek Medan Labuhan. 

Korbannya adalah, Mhd Fauzi Iqbal (23) warga Lingkungan 30 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, dengan puluhan jahitan bekas bacokan. 

Uwak korban, Asral (61) warga Lorong Alfalah Lingkungan 30 B Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, menuturkan.

Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Labuhan dengan bukti laporan LP/792/XI/2021/SU/PEL - BLW/ SEK - MEDAN LABUHAN tertanggal 26 Nopember 2021. Tuturnya. 

Asral juga mengatakan, korban dan dua orang saksi pelapor juga sudah berikan keterangan ke penyidik, tapi para pelaku belum juga ditangkap oleh Polsek Medan Labuhan. 

" Kemanakan saya dikeroyok dan dibacokin tubuhnya hingga puluhan jahitan, saya meminta pihak polisi agar segara mengusut tuntas dan menangkap para pelakunya dan jangan sampe ada pembiaran terhadap para pelaku dalam kasus yang menimpa kemanakan saya,"  ucap Asral. 

" Para pelaku masih berkeliaran saya liat, saya meminta Polsek Medan Labuhan agar mengusut tuntas kasus ini dan jangan sampe ada timbang pilih dan pembiaran terhadap para pelaku. " Imbuhnya. 

" Akibat pembacokan yang dilakukan oleh para pelaku pengeroyokan, kemanakan saya sekarang jadi cacat. Jempol tangan kanannya tidak bisa digerakkan dan tumit kaki sebelah kanan kemanakan saya jadi mengecil akibat dibacok itu, " jelas Asral. 

Posting Komentar

0 Komentar